Friday, November 15, 2013

Free Download Film The Avengers (2012) Subtitle Indonesia

Empat Mei yang lalu bioskop-bioskop penuh sesak dibanjiri oleh para manusia yang haus dihibur, sebuah pertanda bahwa pesta film-film blockbuster raksasa Hollywood musim panas tahun ini telah dimulai. Adalah gerombolan ‘geng’ Marvel yang tergabung dalam The Avengers yang mengawali peyerbuan ini. Mereka menguasai nyaris semua jatah studio termasuk menjadi ‘dalang’ yang paling bertanggung jawab atas setiap antrian panjang melelahkan dan tangisan-tangisan kekecewaan para bocah yang tidak kebagian tiket.Ya, anda tidak perlu menjadi fanboys untuk tahu bahwa ini adalah salah satu pertunjukan superhero yang paling ditunggu tahun ini. Siapa yang tidak tergoda melihat keroyokan superhero ciptaan Stan Lee dan Jack Kirby bersatu dalam satu layar? Tidak peduli jika kemudian anda keliru menyebut Hawkeye sebagai Robin Hood, satu yang pasti anda tahu bahwa ini akan menjadi suguhan luar biasa, dan benar saja, The Avengers akan memenuhi segala ekpektasi liar anda selama ini akan sebuah crossover superhero paling besar yang pernah ada.

Ini adalah gambaran utuh dari kepingan-kepingan puzzle yang sudah disebar Marvel Studios di lima film solo mereka (dua sekuel Iron Man, Incredible Hulk, Thor dan Captain America: The First Avenger) dan tentu saja kita akan diajak bertemu kembali dengan pahlawan-pahlawan super kita yang selama ini telah berhasil dikumpulkan  oleh direktur S.H.I.E.L.D, Nick Fury (Samuel L. Jackson) seperti  Tony Stark a.k.a Iron Man (Robert Downey Jr.), Steve Rogers a.k.a Captain America (Chris Evans), Dr. Bruce Banner a.k.a Hulk (Mark Ruffalo), Dewa Petir, Thor (Chris Hemsworth) dua agen super S.H.I.E.L.D,  Natasha Romanoff  a.k.a  Black Widow (Scarlett Johansson) dan Clint Barton a.k.a Hawkeye (Jeremy Renner), misi mereka, menghentikan sepak terjang saudara Thor, Loki (Tom Hiddleston) dalam usahanya menghancurkan bumi bersama armada alien-nya, The Chitauri.

Tentu tidak mudah mengabungkan semuanya, tentara, monster, alien, dewa dan agen super dalam satu film, terlebih jika mereka adalah para earth’s mightiest heroes yang masing-masing telah punya karkater kuat di film-film sebelumnya, tapi beruntunglah The Avengers punya Joss Whedon, sutradara dan fanboy sejati yang juga lebih dikenal sebagai penulis naskah ini sepertinya tahu benar mengendalikan situasi luar biasa ini. Whedon telah berhasil menampilkan semua jagoan kita dengan porsi yang berimbang, lengkap dengan sedikit pengenalan, alasan mengapa mereka mau bergabung dalam proyek Avengers dan benturan-benturan ego serta dinamika yang terjadi diantara mereka. Lihat saja, ketika kita merasa porsi Hulk tidak terlalu banyak pada awalanya Whedon membayar lunas dengan menjadikan mahkluk hijau pemarah ini sebagai salah satu scene stealer paling menghibur di akhir film, termasuk penampilan para manusia-manusia ‘biasa’ macam si seksi nan mematikan Black Widow dan pemanah super jitu, Hawkeye tidak ketinggalan mendapatkan jatah signifikan di tengah besarnya pesona karakter Tony Stark yang kurang ajar dan Captain America yang karismatik itu. Sedangkan di pihak villian ada Tom Hiddleston seorang diri yang sukses menebar teror dengan penampilan dinginnya sebagai Loki yang culas dan konfrontasinya dengan Thor menjadi salah satu momen menarik di sini selain penampilan Mark Ruffalo yang diluar dugaan bermain apik membawakan karakternya dengan atau tanpa mo-cap sebagai Hulk.

Saya suka naskahnya, ringan seperti kebanyakan film-film superhero Marvel lainnya, Whedon membuatnya mudah dicerna tanpa harus terlihat ‘kosong’ . Whedon juga tahu bagaimana menjaga tensinya, kapan The Avengers harus meledak kapan harus tenang. Di mulai dari adegan kedatangan Loki di markas S.H.I.E.L.D di awal film berlanjut santai nan menghibur ke pengenalan kembali satu per satu jagoannya dengan selingan-selingan meyenangkan seperti petarungan Iron Man dan Thor di hutan atau peyerbuan Helicarrier, hingga menginjak klimaks Whedon langsung menghajar kita dengan rentetan adegan spektakuler tanpa henti yang menampilkan pemandangan New York yang luluh lantak oleh serbuan Chitauri dengan banyak ledakan besar, mobil-mobil berterbangan, gedung-gedung hancur dan pertarungan luar biasa  antara kebaikan dan kejahatan dalam balutan visual apik yang mungkin menghabiskan bagian paling besar dari budget raksasanya (220 juta Dollar).

Fanboys atau bukan, The Avengers jelas adalah suguhan pembuka summer blockbuster yang sangat menghibur dan memuaskan segala ekspektasi liar anda akan kolaborasi superhero. Bdrterimakasilah kepada Joss Whedon yang tahu benar bagaimana meramu narasinya, menggabungkan banyak pahlawan super dengan keseimbangan antara kualitas cerita, ensemble cast dan adegan-adegan spektakuler yang digarap dengan apik. Dan setelah melihat post-credits scene-nya kita tahu bahwa kita akan kembali lagi dengan mereka, yang pasti setelah sekuel-sekuel solo masing-masing jagoannya rilis, dan itu jelas masih sangat lama. Hary Susanto 
Rating In Gallery Software 
8.5/10
 Rating Cerita  Rating Akting Rating EndingRating Hiburan Recommendation 
8/108/108/1010/10YES

   Rating IMDB     :  8.6/10  (Detail IMDB) 
   Tangfal Rilis    :  4 May 2012 (Indonesia)
   Jualitas Video  :  TSrip (JELEK)
   Bintang             :  Robert Downey Jr
   Genre               :  Action | Adventure | Sci-Fi
   Size                  :  400MB MKV, 1.3GB Avi
   Subtitles          :   
Subtitle Indonesia 
                               Subtitle English 
Subtitle English
 
Mediafire-TsRip-400MB-MKV  (3 Part) : 
PASSWORD : oliphdhian
Download File
Torrent-TsRip-1.3GB-Avi  (Single File) : 
Download File
Mediafire Alternatif Link TsRip
----------------------------------------------
Jika Linknya Rusak 
atau bingung cara downloadnya 
informasikan Disini (Klik Disini)
 ----------------------------------------------
Subtitle Indonesia :
TsRip (Klik Disini) Sudah FIX (BAGUS)
----------------------------------------------
NOTE:
YANG NYARI SUBNYA,
TOLONG TINGALKAN JEJAK
JADI KLO UDAH ADA SUBNYA 
BISA SAYA HUBUNGI  ^_^
Tinggalin Jejak juga,
Jadi klo udah ada Versi
Yang Bagus (DVDRIP/BRRIP)

Bisa Dihubungi ^_^
----------------------------------------------

0 komentar:

Post a Comment

Syarat Syarat Berkomentar
1. gunakan bahasa yang baku
2. Don't Spam
3. dilarang menggunakan Link aktif bila ada yang menggunakan link aktif komentar akan dihapus

 
Copyright © . Gallery Software - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger